Polres Pesawaran Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dan Pembubaran Massa

Reporter : Anton Wijaya

metrodeadline.com, PesawaranSosialisasi pencegahan virus covid – 19 di wilayah hukum Polres Pesawaran yang dilakukan oleh kabag ops polres pesawaran kompol yohanis, S.H., M.H didampingi oleh kasat sabhara res pesawaran (AKP elvis yani, SH), kanit tipiter sat reskrim res pesawaran (Ipda hendra sapuan,SH., MH.), kanit laka sat lantas res pesawaran (Ipda syamsul ridwan), beserta gabungan personil polres pesawaran sebanyak 25 personil. Sabtu (18/04/2020).

Kabag Ops Polres Pesawaran, Kompol Yohanis, S.H., M.H didampingi oleh Kasat sabhara res pesawaran (AKP elvis yani, SH), kanit tipiter sat reskrim res pesawaran (Ipda hendra sapuan,SH., MH.), kanit laka sat lantas res pesawaran (Ipda syamsul ridwan), beserta gabungan personil polres Pesawaran sebanyak 25 Personil melakukan patroli disekitaran wilayah hukum polres pesawaran sekalihgus memberikan sosialisasi bahaya viru covid-19 dan membubarkan masa yang masih berkurumun ditempat – tempat ramai.

“Adapun tempat – tempat yang menjadi sasaran soisalisasi dan juga pembubaran masa adalah pemuda – pemudi yang masih berkerumun di islamic center kabupaten pesawaran, point coffee dan juga di area tugu pengantin Kabupaten pesawaran,”ubgkapnya.

Lebih lanjut, kata dis yang menarik dari kegiatan ini adalah penggunaan figuran berupa pocong, badut polisi dan juga badut pembawa banner yang berisi tentang himbauan bahaya covid-19 yang bertujuan untuk memberitahu dan memberi gambaran akan bahaya Virus corona (covid-19).

Pada kesempatan kalini kabag ops polres pesawaran menyampaikan kepada masyarakat kabupaten pesawaran agar tidak melakuakan kegiatan diluar rumah kecuali hanya untuk kegiatan yang sangat Penting atau pun mendesak, himbau kompol yohanis,SH.MH.

“Harapan nya setelah diselenggarakan kegiatan ini masyarakat lebih memahami akan bahaya virus covid-19 dan menaati anjuran pemerintah berupa pemakaian masker kemana saja dan tidak melakuakn kegiatan diluar rumah kecuali kegiatan Tersebut penting dan mendesak,”pungkasnya. (*)

 

You might also like

error: Content is protected !!