Perangi Covid-19, Musa-Dito Semprot Disinfektan Dan Bagikan Sembako Di Seputaran Permukiman Nuwo Balak

LAMPUNG TENGAH – Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Lampung Tengah Musa Ahmad dan Ardito Wijaya terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Lampung Tengah.

Kali ini, upaya pencegahan Covid-19 dilakukan dengan cara penyemprotan disinfektan dan membagikan sembako wilayah seputaran Permukiman Nuwo Balak, Kelurahan Gunungsugih dan sebagian rumah warga di Kelurahan Seputihjaya, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah, Sabtu (18/4).

Dari upaya pencegahan Covid-19 oleh Musa-Dito, warga setempat mengucapkan rasa terimakasih kepada Musa-Dito yang telah memberikan perhatian kepada warga di Kelurahan Gunungsugih dan Kelurahan Seputihjaya.

Salah satu warga Kelurahan Gunungsugih Nando mengatakan bahwa dirinya dan warga Kelurahan Gunungsugih mengucapkan rasa terimakasih atas perhatian Musa-Dito dengan upaya pencegahan Covid-19 yang dilakukan. Pasalnya, warga setempat sangat mengharapkan adanya penyemprotan disinfektan tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Musa-Dito yang telah melakukan penyemprotan disinfektan dan bagi sembako kepada kami. Kami sangat mengharapkan adanya penyemprotan tersebut,” kata Nando.

Hal senada, diungkapkan oleh warga Kelurahan Seputihjaya Ari, bahwa selama ini warga Kelurahan Seputihjaya sangat ingin dilakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

“Kami ucapkan rasa terimakasih kepada Pak Musa-Dito. Baru kali ini, penyemprotan dilakukan. Apalagi dikasih sembako,” ujar Ari.

Masih kata Ari, bahwa dirinya berdoa agar Musa-Dito terus diberikan kesehatan serta apa yang diingin Beliau berdua bisa terwujud. (red)

You might also like

error: Content is protected !!