Zulfikar Fuad Ketua Komunitas MSP Lamtim Bagi-bagi Superfit Suplemen Penangkal Virus

Laporan : Ropian Kunang

LAMPUNG TIMUR – Superfit suplemen nabati antibodi penangkal virus dari asap cair tempurung kelapa dibagikan oleh Zulfikar Fuad Ketua Komunitas Mari Sejahterakan Petani (MSP) Kabupaten Lampung Timur pada Jumat, 17 April 2020 di Kabupaten setempat.

Pembagian Superfit diberikan kepada pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur, Kepolisian Resort (Polres) Lampung Timur, Komando Distrik Militer (Kodim) 0429 Lampung Timur dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana.
Zulfikar Fuad mengatakan penanganan pencegahan Covid-19 dalam memutus rantai penyebaran pandemi virus tersebut harus dilakukan secara masip dimulai dari gugus terdepan sampai ke lapisan masyarakat paling bawah.

“Kami komunitas MSP melihat ini sebuah pergerakan kemanusiaan yang bertujuan mencegah potensi terpapar virus Corona,dengan suplemen ini insyaallah melindungi ,menjaga dan memastikan masyakat Lamtim khususnya agar terbebas dari covid-19″Kata Zulfikar Fuad yang merupakan Putra daerah Lamtim.

Zulfikar Fuad menyampaikan selain Kabupaten Lamtim, suplemen herbal anti body penangkal anti virus tersebut telah didistribusikan beberapa Kabupaten/Kota seperti dikota Bandar Lampung dan Kabupaten Lampung Tengah secara gratis.

“Alhamdulillah suplemen ini telah kita bagikan ke beberapa kabupaten/kota, yang kita khususkan untuk saudara kita yang berada di gugus terdepan penangan Covid -19. Suplemen ini terbuat dari pengasapan tempurung kelapa yang dicairkan melalui penyulingan,d dengan cara pemakaian diminum satu sendok teh, dua kali satu Minggu dengan cara dikumur-kumur dan ditahan sebentar di tenggorokan”, Jelas pria yang bergerak juga di bidang pertanian.

Sebagai penutup Bang Zul berpesan kita harus berbuat terhadap masyarakat dan kita harus meningkat imuntas tubuh, erta kita harus menerapkan pola hidup sehat,untuk call center bagi masyarakat yang membutuhkan suplemen herbal bisa menghubungi tlp/WA 081372586748.

Langkah kemanusiaan yang dilakukan komunitas MSP Lamtim dalam penanganan pencegahan Covid -19 langsung diapresiasi ketua PWI Lamtim Musannif Effendi SH.MH.

Ketua PWI Lamtim menyatakan Pers merupakan salah satu garda terdepan dalam penyebarluasan informasi tentang pandemi virus Corona,oleh sebab itu imunitas tubuh seorang jurnalis harus kuat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada komunitas MSP yang telah memberikan suplemen untuk kami para jurnalis, mudah-mudahan semua akan bermanfaat”pungkasnya.

Bantuan suplemen tersebut diterima langsung oleh Kabag Tata Usaha RSUD Sukadana Sugito, dampingi Dr.Lia Febrianti, Kasdim Joko Subroto dan pengurus PWI Lamtim Samsi.
Superfit adalah suplemen nabati antibodi penangkal virus dari asap cair tempurung kelapa. Dengan takaran di minum 3 hari sekali 1 sendok teh bagi yang telah berusia minimal 5 tahun.

You might also like

error: Content is protected !!