Sertijab Kasatlantas dan 3 Kapolsek Polres Lampung Utara

Laporan : Afriando Wirahadi Wijaya

Lampung Utara – Kepolisian Resort (Polres) Lampung Utara melakukan upacara serah terima jabatan, di lapangan Mapolres setempat,  Kamis (9/4/2020).

Upacara tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP. Bambang Yudho Martono.

Jabatan yang di serahterimakan adalah Kasatlantas Polres Lampung Utara yang sebelumnya di jabat oleh AKP. Yani Endang yang akan menjabat sebagai Kasatlantas Polres Lampung Tengah kepada AKP. Muliawati Nurtya Kusnadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Metro Polda Lampung.

Selain jabatan Kasatlantas, Polres Lampung Utara juga melakukan serahterima jabatan kapolsek Abung Selatan, Kapolsek Sungkai Utara dan Kapolsek Tanjung Raja.

Kapolsek Abung Selatan mulai hari ini di jabat oleh AKP. Suryadinata yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Humas OPS Polres Mesuji menggantikan AKP. Sukimanto yang akan menjabat sebagai Kapolsek Sekincau Polres Lampung Barat.

Kemudian Kapolsek Sungkai Utara akan dijabat oleh IPTU. Abdul Majid, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Tanjung Raja menggantikan AKP. Muslikh yang menjalani tugas baru nya sebagai Kapolsek Padang ratu polres Lampung Tengah.

Sedangkan Kasubbag Dal OPS Polres Lampung Utara IPTU. Mardiyanto mendapatkan promosi sebagai PS. Kapolsek Tanjung Raja.

Kapolres Lampung Utara, AKBP. Bambang Yudho Martono menyampaikan terima kasih atas dedikasi AKP. M. Yani Endang, AKP. Sukimanto, dan AKP. muslikh yang telah mengabdikan dirinya di Polres Lampung Utara.

“Saya menghimbau kepada pejabat yang baru untuk melaksanakan tugas sesuai job-desc dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,”pungkasnya. (*)

You might also like

error: Content is protected !!