Askonas Lamteng Layangkan Surat LKPP,  Desak ULP Transparan Soal Paket Lelang

metrodeadline.com, –  Ketua Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Kabupaten Lampung Tengah beserta anggota melayangkan surat Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) ke Unit Layanan Pengadaan Pemerintah setempat, Selasa (7/4/2020).

Namun sayang,  kedatanganya bersama sekertaris Askonas Lamteng Ferry Yunsyah, S. IP serta anggota tidak bisa menemui Kepala ULP Iswantoro secara langsung lantaran tidak ada di kantor. 

Ketua Askonas Lamteng,  Yones Nurdiyansyah, S.IP mengatakan, bahwa Askonas dan jajaran telah layangkan surat LKPP.

“Kehadiran saya untuk melayangkan surat LKPP ke ULP Lamteng. Walaupun kepala ULP Iswantoro tidak ada di tempat, melainkan menurut staf ULP Iswantoro sedang rapat di Bandar Lampung bersama jajaran Kelompok Kerja (Pokja),”jelasnya. 

Dirinyapun menyampaikan bahwa Askonas hadir di Lamteng untuk mengawasi proses jalannya lelang di Lamteng.

“Hadirnya Askonas di Lamteng akan mengawal dan mengawasi jalannya proses lelang di ULP,  yang sesuai dengan Kepres Nomor 7 Tahun 2020 tentang gugus percepatan penanganan virus covid 19 dan perubahannya,” tutur Yones.

Yones berharap Pemkab Lamteng hususnya ULP dapat bekerja sesuai dengan peraturan per undang-undangan yang berlaku di LKPP dan peraturan  persiden Nomor 16 Tahun 2018.

“Ya supaya dapat terwujudnya proses pembangunan yang ada di Lampung Tengah yang aman, bersih dan kondusif,”pungkasnya. (Rizki) 

You might also like

error: Content is protected !!