Penghargaan Terhadap Para Kuli Tinta Disampaikan Ketua LMP Lamtim

Laporan : Ropian Kunang

LAMPUNG TIMUR – Ketua Badan Pengurus Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Lampung Timur, Amir Faisol menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap para jurnalis.

Hal itu disampaikannya berkat adanya penyebarluasan informasi upaya pencegahan dan penanggulangan virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Lampung Timur dalam rangka melaksanakan maklumat Presiden dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

“Saya atas nama organisasi masyarakat Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Lampung Timur, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jurnalis dari media elektronik, media cetak dan media online serta media lainnya,” kata Amir Faisol.

Ucapan tersebut disampaikan Ketua LMP Lamtim atas penyebarluasan informasi terkait pencegahan dan penanggulangan virus Covid-19.

“Atas penyebarluasan informasi terhadap masyarakat terkait teknik pencegahan dan penanggulangan virus Covid-19 oleh Pemerintahan Daerah Kabupaten Lampung Timur, Pemerintah Pusat bersama TNI dan Polri,” terang Ketua LMP Marcab Lamtim.

Ia menghimbau agar masyarakat selalu melindungi diri dari penyebaran virus Covid-19.

“Mari selalu melindungi diri kita, keluarga kita dari penyebaran virus Covid-19 dan tetap diam dirumahnya masing-masing,” himbaunya.

You might also like

error: Content is protected !!