Musa-Dito Bagikan Puluhan Ribu Hand Sanitizer Dan Masker Untuk Warga Lamteng

"Warga Lamteng Merasa Terbantu Dalam Membentengi Diri Dari Covid-19, Saat Musa-Dito Bagikan Puluhan Ribuan Hand Sanitizer Dan Masker"

LAMPING TENGAH – Calon Bupati-Wakil Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Ardito Wijaya, terus bergerak untuk warga Lampung Tengah dalam pencegahan Virus Corona (Covid-19). Dimana kedua calon kepala daerah itu, sudah membagikan puluhan ribuan hand sanitizer dan ribuan masker di kabupaten setempat.

Dari keikhlasan dan ketulusan Musa-Dito dengan membagikan puluhan ribuan hand sanitizer serta masker tersebut, warga Lampung Tengah pun merasa terbantu dalam mengantisipasi maupun membentengi diri dari Covid-19. 

Ketua Forum Milenial Gunungsugih Risky Abdurrahman mengucapkan terimakasih kepada Musa-Dito yang sebesar-besarnya atas perhatian yang diberikan untuk warga Lampung Tengah dalam mencegah Covid-19 ini. 

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Musa-Dito yang sudah memberikan perhatian untuk warga Lampung Tengah terlebih khusus Forum Milenial Gunungsugih. Kami juga mengapresiasi bentuk kepedulian nyata yang dilakukan Beliau berdua dalam membantu warga mencegah maupun membentengi diri dari Covid-19,” kata Risky.

Risky menjelaskan bahwa ditengah keluhan warga yang kesulitan mendapatkan hand sanitizer dan masker sebagai benteng diri, Musa-Dito hadir menjawab keluhan itu semua, dengan membagikan puluhan ribuan hand sanitizer serta masker untuk warga Lampung Tengah.

“Kami merasa terbantu atas bantuan hand sanitizer dan masker yang diberikan Pak Musa-Dito. Dimana kami warga Lampung Tengah merasa kesulitan untuk mencarinya,” ujarnya.

Hal senada, diungkapkan oleh Ketua Koordinator II Forum Pemuda Pemudi Lampung Tengah Entri Mario, bahwa Musa-Dito telah menunjukkan bentuk kepedulian nyata untuk warga Lampung Tengah dalam pencegahan Covid-19.

“Ini bentuk kepedulian mereka kepada warga Lampung Tengah dalam pencegahan Covid-19. Kami ucapkan terimakasih dan kami merasa terbantu atas bantuan hand sanitizer maupun masker yang diberikan beliau berdua. Semoga Pak Musa-Dito selalu diberikan kesehatan serta bisa memimpin Kabupaten Lampung Tengah ini. Agar Lampung Tengah Berjaya dan insyaallah masyarakatnya sejahtera,” kata Entri Mario. (Red)

You might also like

error: Content is protected !!