Kurangi Kecemasan Warga Terhadap Covid-19, Musa-Dito Bagikan 1000 Botol Hand Sanitizer 

Penulis : Agus Setiawan

– Untuk membantu mengurangi kecemasan masyarakat akibat wabah Coronavirus (Covid-19) saat ini. Dengan kepeduliannnya, Balonbup Musa Ahmad dan Balonwabup dr. Ardito, membagikan 1.000 botol kemasan 70 ml hand sanitizer, kepada para pedagang dan warga secara gratis, Senin (23/3/2020).

Pembagian sabun antiseptik dilakukan dibeberapa titik kerumunan warga, kepada para pedagang dan warga di jalur lintas Sumatera Bandarjaya-Yukumjaya dan sekitarnya..

Produk penangkal virus berbahaya tersebut, merupakan hasil olah kreasi siswa-siswi SMK N 2 Lamteng. Dan target pembuatan hingga 5.000  kemasan yang akan dibagikan bagi masyarakat.

Ini langkah dan upaya pasangan Muda, Musa-Dito untuk melakukan pencegahan terhadap virus Corona yang sudah merebak ke seluruh dunia.

“Kita ketahui virus ini (covid-19) sangat cepat penyebarannya. Walau seperti itu, kita tidak perlu panik dalam menyikapinya. Selalu jaga kebersihan diri dan hindari kontak langsung dengan banyak orang untuk mencegah penyebarannya,” kata Musa Ahmad.

Calon Bupati itu menyarankan agar warga terus mengikuti anjuran atau himbauan yang telah diberikan oleh pemerintah untuk pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Kita juga harus patuhi himbauan yang ada, seperti larangan sementara terhadap kegiatan yang melibatkan masa maupun larangan bepergian jika tidak mendesak,” ujar Ketua DPD II Golkar Lamteng.

Lanjut Ahi Musa-sapaan akrabnya, juga mengajak warga untuk selalu berdoa dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT  Tuhan Yang Maha Esa agar dapat terhindar serta cobaan Virus Corona segera berakhir.

“Mari kita selalu berdoa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, mudah-mudahan dengan ketaatan dan kedisiplinan kita cobaan virus corona akan segera berakhir,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!