Rumah Sakit YMC Adakan Fun Gathering di Saat Virus Corona Merajarela

Penulis : Agus Setiawan

Lampung Tengah – Rumah Sakit Yukum Medical Center (YMC) sepertinya tidak mengindahkan himbauan yang dikeluarkan baik dari pemerintah daerah ataupun pusat terkait pencegahan merebaknya Virus Corona.

Pasalnya Rumah sakit swasta yang beralamatkan di jalan lintas Sumatera Kecamatan Terbanggi Besar itu menggelar kegiatan Fun Gathering ke salah satu tempat wisata di Provinsi Lampung.

Informasi yang yang di dapat media Ini, kegiatan tersebut dilaksanakan secara bertahap. Tahap Pertama sudah di lakukan pada tanggal 18 Maret 2020, sekarang (22 Maret 2020) dan di akhir bulan (Maret 2020), kegiatan ini sudah di rencanakan jauh-jauh hari,”ucap sumber dari YMC yang minta tidak disebutkan namanya.

Dihubungin terpisah Humas YMC, Nurzum membenarkan, hari ini kegiatan yang dilaksanakan oleh YMC di luar Lamteng. Namun Nurzam mengaku kegiatan itu dibatalkan dan rombongan saat ini menuju pulang ke Lamteng”Perihal gathering rombongan sudah arah pulang (Lamteng),”ucapnya singkat

Menyikapi hal ini Wakil Ketua I DPRD Lamteng Yulius Heri menilai pihak YMC menganggap sepele terkait masalah virus corona yang saat ini terjadi.

Seharusnya YMC sebagai salah satu rumah Sakit ikut mensosialosasikan himbauan pemerintah daerah untuk tidak mengadakan kegiatan dengan jumlah masa yang besar.

“Direkturnya pekok (bodoh) ini, sudah jelas-jelas himbauan tidak diperbolehkan untuk menggelar kegiatan, ini mereka (YMC) malah mengadakan fun gathering,”ucapnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!