Tokoh Politik Di Lamteng Dukung Pilkada Damai 2020

Penulis : Agus Setiawan

 

LAMPUNG TENGAH – Purismono salah satu tokoh politik dan tokoh masyarakat di Lampung Tengah, mendukung Pilkada Damai di kabupaten setempat. Hal itu, diungkapkannya saat awak media mengunjungi kediamannya di Kampung Nyukang Harjo, Kecamatan Selagai Lingga, Lampung Tengah.

 

Mbah Puris sapaan akrabnya, mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh Pilkada Damai 2020 di Lampung Tengah. Pasalnya, dengan terciptanya kedamaian, tentu keributan atau gesekan tidak akan terjadi.

 

 

“Saya mendukung penuh Pilkada Damai di Lamteng dan siap berperan aktif untuk mewujudkannya bersama pihak Kepolisian maupun Forkopimda Lamteng. Agar, kabupaten ini tetap kondusif. Dimana tidak ada gesekan-gesekan antar sesama pendukung,” kata Mbah Puris.

 

 

Mbah Puris juga menghimbau agar para pendukung atau simpatisan untuk tidak saling memprovokasi satu sama lain. Dimana mereka harus memiliki cara yang cerdas untuk menarik simpati masyarakat.

 

 

Mbah Puris berharap Pilkada Lampung Tengah bisa berjalan damai sampai selesainya pesta demokrasi tersebut. “Saya berharap Pilkada Damai bisa tercipta di Lampung Tengah. Dimana sampai selesainya pesta demokrasi ini Lampung Tengah tetap kondusif,” pungkasnya.

 

 

Sekedar diketahui, Tokoh Politik dan Tokoh masyarakat Purismono pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah dari Partai PKS periode 2014-2019. Kini, Purismono kembali menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah dari Partai Golkar periode 2019-2024. (red)

You might also like

error: Content is protected !!