Di Pilkada Lamteng, Warga Indra Putra Subing Berjanji Akan Memilih dan Mendukung Musa-Dito

Laporan : Agus Setiawan

LAMPUNG TENGAH – Untuk kesekian kalinya, warga Lampung Tengah menyatakan dukungan dan pilihannya terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Ardito Wijaya. Hari Ini, Rabu (11/3), warga Kampung Indra Putra Subing, Kecamatan Terbanggibesar berjanji akan memilih dan mendukung kedua pasangan tersebut di Pilkada Lampung Tengah 23 September 2020 mendatang.

Hal Itu dikatakan warga Kampung Indra Putra Subing, saat menghadiri sosialisasi Musa Ahmad dan Ardito Wijaya di wilayah setempat.

Tokoh masyarakat Indra Putra Subing Wagiran mengatakan bahwa warga Kampung Indra Putra Subing Berjanji akan memilih serta mendukung Musa Ahmad dan Ardito Wijaya di Pilkada Lampung Tengah.

“Kami warga Kampung Indra Putra Subing berjanji akan memilih dan mendukung Musa Ahmad dan Ardito Wijaya. Kami yakin kedua calon kepala daerah itu bisa menyelesaikan permasalahan dan membawa kemajuan Lampung Tengah,” kata Wagiran.

Bukan hanya itu, lanjut Wagiran, bahwa Musa Ahmad dan Ardito Wijaya merupakan keluarga besar warga Kampung Indra Putra Subing. Sudah semestinya, seluruh warga di kampung ini akan memilih Beliau berdua.

“Musa Ahmad dan Ardito Wijaya adalah keluarga kami. Sudah dipastikan, mereka berdua akan menang telak di Kampung Indra Putra Subing saat Pilkada Lamteng Nanti,” kata Wagiran.

Sementara itu, Sunardi yang juga tokoh masyarakat Kampung Indra Putra Subing menjelaskan bahwa warga Kampung Indra Putra Subing akan memilih Musa Ahmad-Ardito Wijaya dan tidak ada akan memilih calon yang lain. Sebab, kedua pasangan tersebut adalah keluarga besar kampung ini.

G
“Kami telah berjanji dan janji adalah hutang. Oleh karena itu, janji kami ini akan kami bayar tunai dengan memilih Musa Ahmad-Ardito Wijaya pada tanggal 23 September 2020 nanti,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!