Tidak Ada Kata Netral, Serdadu Terus Mengajak Warga Lamteng Menangkan Musa-Dito Di Pilkada Lamteng 

Penulis : Agus Setiawan

LAMPUNG TENGAH – Organisasi Umat Serikat Pemuda Hindu (Serdadu) Lampung Tengah terus mengajak warga kabupaten setempat untuk memenangkan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Musa Ahmad dan Ardito Wijaya di Pilkada Lampung Tengah 23 September 2020 mendatang.

Setelah mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad – Ardito Wijaya, Minggu (8/3), beberapa waktu lalu. Kini, Serdadu terus berjuang dan mengajak warga Lampung Tengah memenangkan kedua pasangan tersebut.


Perjuangan itu, kembali mereka lakukan saat acara Deklarasi Dukungan Musa – Dito Bersama Serdadu, di Lapangan Merdeka Sanggar Buana (SB) 17, Kecamatan Seputih Banyak, Lampung Tengah, Senin (9/3).

Dalam Pidato Politik yang kedua, anggota Serdadu I Gede Hendra mengatakan, bahwa pemuda sudah seharusnya berani menentukan sikap politik atau dukungannya terhadap salah satu calon. Bagi Serdadu maupun warga Lampung Tengah, tidak ada kata netral di Pilkada Lampung Tengah sekarang ini. Semua itu, untuk sebuah perubahan dan kemajuan serta kebaikan bersama.

Saat Ini, kondisi Lampung Tengah sangat memprihatinkan. Hal itu, juga lah yang membuat Serdadu ingin membuka mata warga Lampung Tengah agar tidak salah memilih pemimpin. Sebab, sudah tiba saatnya menentukan dukungannya untuk memperbaiki permasalahan yang ada di kabupaten ini.

Disinilah, kata Gede, alasan Serdadu menjatuhkan pilihan kepada Musa – Dito. Karena kedua sosok tersebut sudah mengenal karakter warganya, serta mampu turun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

“Keduanya sosok muda yang mampu terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat, mempunyai visi dan misi yang jelas, serta yang paling siap memimpin Lamteng. Kami sepakat kawal Pilkada Lamteng dan jadi relawan Musa – Dito,” ujarnya.

Masih kata Gede, sikap politik organisasinya adalah takdir. Dimana ini jalan terbaik yang diberi oleh Tuhan YME. Oleh karena itu, sudah sepatutnya perjuangan memenangkan Musa-Dito terus dilakukan untuk ibadah dan perubahan serta kemajuan kabupaten ini.

“Takdir kami bertemu calon bupati/wabup (Lamteng) yang baru, ini bukan kebeneran. Semua sudah diatur oleh Tuhan YME. Saya juga berpesan kepada anggota Serdadu lainnya supaya ikut mengabarkan sampai ke pelosok-pelosok kampung. Agar semua warga Lampung Tengah paham bahwa Musa-Dito Bupati dan Wakil Bupati yang harus dipilih,” tegas I Gede Hendra. (red)

You might also like

error: Content is protected !!