Rapat Konsolidasi Pilkada Partai Golkar, Nama Musa-Dito Siap Maju Di Pilkada Lamteng

Lampung Tengah

Lampung Tengah – Hadiri rapat konsolidasi Pilkada tahun 2020, DPD Partai Golkar Provinsi Lampung mengusulkan nama Musa Ahmad dan Ardito Wijaya sebagai calon Bupati dan wakil Bupati dari Partai Golkar kepada DPP Partai Golkar.

Hal tersebut diutarakan oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Lamteng, Febriyantoni yang mengikuti rapat tersebut di Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Mantan Ketua DPRD Lamteng tersebut mengatakan, diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Provinsi Lampung, Tony Eka Chandra mengusulkan kepada DPP Partai Golkar nama Musa Ahmad dan Ardito Wijaya menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtengpada pilkada 2020 mendatang.

“Tadi diwakili oleh bapak Tony Eka DPD Lampung telah mengusulkan kepada DPP nama Musa Ahmad dan Ardito Wijaya untuk maju di Pilkada Lamteng yang akan diusung partai Golkar,” kata Febriyantoni melalui pesan Whatsappnya.

Sambung politisi senior Golkar Lamteng itu, DPD Partai Golkar Provinsi Lampung juga telah meminta kepada DPP Partai Golkar untuk segera dikeluarkan rekomendasi untuk pasangan Musa-Dito tersebut.

“Kita juga meminta untuk segera dikeluarkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk pasangan Musa Ahmad Ardito Wijaya,” pungkasnya.

Diketahui DPP Partai Golkar lakukan rapat konsolidasi Pilkada dengan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung serta delapan DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota yang akan melangsungkan Pilkada serentak September mendatang. (red)

You might also like

error: Content is protected !!