Musa-Ardito Berpasangan, Calon Lain Jomblo Saat Memaparkan Visi Misi Di DPC Demokrat Lamteng 

Lampung Tengah

Lampung Tengah – Paparkan visi misi di DPC Demokrat Lamteng, Minggu (23/2/2020), Musa Ahmad beberkan alasan meminang Ardito Wijaya sejak awal sebagai wakilnya pada Pilkada Lamteng September mendatang.

Ketua DPD Golkar Lamteng itu menginginkan adanya kesamaan pemikiran dan visi misi sehingga kelak dapat menjadi dwitunggal kekuatan besar untuk membawa Lamteng Berjaya.

“Sejak awal saya sudah meminta mas Ardito untuk mendampingi saya berjuang sejak awal dan menyamakan pemikiran dengan sebuah harapan kedepan menjadi dwitunggal kekuatan kita untuk mewujudkan Lamteng Berjaya,” beber Musa Ahmad.

Belajar dari beberapa daerah yang pemimpinnya tidak harmonis, Musa Ahmad ingin bangun komuniskasi sejak awal dengan Ardito Wijaya agar terlahir gagasan gagasan yang baik untuk kemajuan Lamteng.

“Sering terjadi dimana mana kepala daerah dan wakil kepala daerah tidak sejalan dan tentunya jika ini terjadi maka masyarakat yang akan dirugikan. Maka itu saya membangun komunikasi sejak awal dan hampir 7 bulan kami bersama mudah mudahan kedepan makin baik dan muncul gagasan gagasan yang dapat memecahkan persoalan yang ada,” ungkap mantan Wakil Bupati Lamteng itu.

Dalam kesempatan itu terlihat hanya Musa Ahmad dan Ardito Wijaya yang lakukan pemaparan visi misi secara bersamaan yang menunjukan kekompakan dan keharmonisan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang menjadi sorotan para partai politik dalam kontestasi pilkada Lamteng.

Musa Ahmad dan Ardito Wijaya merupakan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang pertama telah mendeklarasikan untuk maju pada pilkada Lamteng September mendatang.

Sedangkan bakal calon Bupati lainnya seperti petahana Loekman Djoyosoemarto, Nessy Mustafa, M Ikhsan dan M ilyas sampai saat ini belum memiliki calon wakil.

Hal ini lah yang menunjukan keseriusan pasangan yang dikenal masyarakat sebagai pasangan Muda (Musa Dito) itu dalam mewujudkan Lamteng Berjaya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!