Fifi Ayu Asyari Siswi SDN 1 Siswo Bangun Meraih Juara 1 Badminton

Laporan : Ropian Kunang

LAMPUNG – Juara 1 pertandingan cabang olahraga badminton berhasil diraih oleh Fifi Ayu Asyari siswi Kelas 5 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Siswo Bangun Kecamatan Seputih Banyak Kabupaten Lampung Tengah dikepalai oleh Yayak.

Pertandingan itu diselenggarakan dalam rangka kegiatan olimpiade olahraga siswa-siwi nasional (O2SN) Sekolah Dasar Negeri / Swasta (SDN/S) se-Kecamatan Seputih Banyak tahun 2020.

Fifi Ayu Asyari Kelas 5 SDN 1 Siswo Bangun menerima penyerahan piala dari Bakat Ketua Kelompok Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Seputih Banyak sebagai juara 1.

Sedangkan pertandingan antar pelajar Sekolah Dasar dilaksanakan belum lama ini di aula Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Seputih Banyak Kabupaten Lampung Tengah.

“Untuk juara 1 kegiatan olimpiade O2SN, yang menyerahkan piala K3S Seputih Banyak di Polsek Seputih Banyak”, kata Sauji pada Selasa, 18/2 pukul 17.37 WIB melalui aplikasi WhatsApp.

“Kepala SDN 1 Siswo Bangun pak Yayak dan K3S pak Bakat bersama panitia menyelenggarakan kegiatan olimpiade O2SN sebagai kejuaraan antar Sekolah Dasar”, ujar Ayah Fifi.

Sauji mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Kepala SDN 1 Siswo Bangun dan khususnya panitia pelaksana olimpiade O2SN Sekolah Dasar Negeri / Swasta.

“Syukur Alhamdulillah dan terimakasih kepada pak Yayak dan panitia pelaksana yang melaksanakan olimpiade O2SN sehingga anak saya berhasil meraih juara 1”.

Ia berharap kepada Fifi putri keduanya dari tiga bersaudara (Pertama Kembar Yoga – Yogi) untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasinya.

“Saya berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan bukan cuma juara tingkat SD, kalau bisa prestasi ini dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk meraih juara pada tingkat lebih tinggi”, harap Sauji.

You might also like

error: Content is protected !!