Hujan Mengguyur Lampung Timur Sedari Jam 03.00 WIB Sampai 

Laporan : Ropian Kunang

LAMPUNG TIMUR – Waktu yang telah beranjak hampir tengah hari, namun hujan yang turun sejak jam 03.00 WIB subuh belum juga menunjukkan tanda-tanda akan mereda.

Hingga berita ini ditulis atau dirilis dan dikirimkan jam 10.40 WIB tampak cuaca masih mendung merata disertai turun hujan baik di ufuk Barat, Timur, Utara maupun di ufuk Selatan.

Hujan terbilang merata, seperti di Desa Negeri Agung Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur kampung halaman Tajudin (62) Kepala Biro SKM Dhipa-TV.

“Saya dirumah aja, nggak kemana-mana karena cuaca masih hujan”, kata Tajuddin pada Kamis, 6/2 jam 09.01 WIB melalui sambungan telepon selulernya.

Sebelumnya, hal senada juga diutarakan Abdul Hamid (61) Kepala Perwakilan Propinsi Lampung Majalah Fakta Hukum dan Hak Asasi Manusia selaku warga di Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur.

“Disini juga hujan, saya nggak sanggup keluar rumah karena takut sakit apalagi kondisi fisik memang sudah nggak mengizinkan”, kata Abdul Hamid pada Kamis, 6/2 jam 07.48 WIB melalui sambungan handphone.

Hujan menyebabkan para tenaga kerja baik di instansi Pemerintah maupun swasta tak berangkat kerja, utamanya bagi pengguna kendaraan roda dua.#

You might also like

error: Content is protected !!