Peduli Masyarakat, I Komang Koheri Kunjungi Rumah Muchin Yang Terkena Musibah Angin Puting Beliung

Lampung Tengah


LAMPUNG TENGAH – Anggota DPR RI I Komang Koheri, S.E, mengunjungi lokasi rumah korban yang terkena musibah angin puting beliung di Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah (Lamteng), Senin (27/1). Dalam kunjungannya, Politisi Partai PDI Perjuangan mendapat sambutan hangat dan ucapan terimakasih baik dari korban, masyarakat setempat maupun aparatur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng.

Dimana mereka mengapresiasi kepedulian yang ditunjukan oleh Anggota DPR RI I Komang Koheri yang turun langsung ke lokasi, melihat masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung.

Muchin korban yang terkena musibah angin puting beliung mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota DPR RI I Komang Koheri yang telah peduli terhadap dirinya dan keluarganya. Dari musibah angin puting beliung yang menimpa.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak I Komang Koheri yang telah berkunjung dan memberikan bantuan kepada saya. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan, murah rejeki dan umur yang panjang. Amiiin,” kata Muchin.

Hal senada, diungkapkan oleh masyarakat setempat Yatni, bahwa dirinya dan tetangga Muchin lainnya mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota DPR RI I Komang Koheri yang peduli terhadap masyarakat.

“Kami senang punya wakil rakyat di pemerintah pusat yang peduli dengan masyarakat. Terlebih, masyarakatnya lagi kesusahan seperti ini,” katanya.

Sementara itu, Anggota DPR RI I Komang Koheri mengatakan dirinya akan melakukan koordinasi untuk membantu mengurangi beban Bapak Muchin dan segera memperbaiki rumahnya.

“Kita akan melakukan koordinasi untuk mengurangi beban Pak Muchin akibat musibah angin puting beliung. Dimana akan segera mungkin rumah Pak Muchin diperbaiki,” kata I Komang Koheri.

I Komang Koheri juga memberikan apresiasi terhadap Pemkab Lamteng, karena sigap dalam penanganan korban angin puting beliung. “Kita sangat mengapresiasi Pemkab Lamteng yang telah sigap dalam menyelesaikan musibah bencana bagi masyarakat khususnya untuk Pak Muchin,” ujar I Komang Koheri.

Nantinya, kata I Komang Koheri, dirinya akan melakukan berbagai upaya, salah satunya berkordinasi dengan Kementerian Sosial RI. Hal itu, terkait program-program Pemerintah Pusat, dengan harapan Kabupaten Lamteng mendapat prioritas utama. Baik program pengentasan kemiskinan dan tanggap bencana. (red)

You might also like

error: Content is protected !!