Lakukan Sosialisasi, Musa-Ardito Sambangi Plaza Bandarjaya Dengar Langsung Keluh Kesah Pedagang

Lampung Tengah


LAMPUNG TENGAH – Lakukan sosialisasi langsung ke tengah masyarakat, pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad – Ardito Wijaya, sambangi Plaza Bandar Jaya, Selasa (21/1/2020).

Di tengah kerumunan warga, keduanya memperkenalkan diri kepada masyarakat, sekaligus mengendar langsung apa yang menjadi keluh kesah warga dan pedagang di pusat perekonomian terbesar di Lampung Tengah itu.

“Kami ingin mendengar langsung apa yang menjadi keluhan warga. Tadi ada bermacam-macam, terkait naiknya harga sejumlah kebutuhan pokok, serta tata pasar,” terang Musa Ahmad di selah kegiatannya.

Tak hanya itu, pasangan yang didukung kader internal, pengurus Partai Golkar Lampung Tengah dan Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga mendengar langsung keluhan terkait kondisi Plaza Bandar Jaya.

“Terkait drainase, sejumlah bangunan yang belum rampung pengerjaannya di sini (Bandar Jaya Plaza), hingga kondisi pasar yang becek, jadi kami berdua juga kedepan punya konsep terkait perekonomian bagi warga yang jauh lebih baik dan menguntungkan pedagang kecil,” ujarnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Tengah itu menerangkan, ia dan Ardito Wijaya akan turun ke lokasi lainnya di Lamteng untuk menyerap langsung aspirasi warga bagi pemerintah.

Ronal Asben salah satu pedagang di Bandar Jaya Plaza mengatakan, ia mengenal Musa Ahmad dan Ardito Wijaya sebagai sosok muda yang aktif dalam berbagai kegiatan.

Untuk itu Ronal yakin, jika keduanya nanti terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Lampung Tengah, maka mereka akan mampu merubah kabupaten tersebut jauh lebih maju dan terbaik di Provinsi Lampung.

“Kami punya harapan besar dengan dua sosok muda ini, masih energik dan memang dekat ya dengan masyarakat. Kami sudah tidak asing lagi dengan veliu berdua. Saya yakin, jika terpilih (sebagai bupati dan wakil bupati) maka Lamteng ini akan jauh lebih baik dan sejahtera,” ujar Ronal Asben. (red)

You might also like

error: Content is protected !!