Hadirnya Musa Ahmad, Seketika Perekonomian Warga Kampung Kota Batu Meningkat

Lampung Tengah


LAMPUNG TENGAH – Pengajian bersama Ustad Solmed yang juga dihadiri Calon Bupati (Cabup) Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad di Kampung Kota Batu, Kecamatan Pubian, Lampung Tengah (Lamteng), Kamis (16/1), membawa berkah tersendiri bagi pedagang setempat.

Hal itu, diungkapkan oleh pedagang Kampung Kota Batu Saimin , bahwa pengajian Musa Ahmad bersama Ustad Solmed membawa berkah tersendiri baginya. Dimana dagangannya habis terjual.

“Alhamdulilah pecel dan gorengan yang saya jual habis mas. Hari ini saya mendapat keuntungan yang banyak mas,” kata Saimin kepada media ini.

Saiman menginginkan pengajian Musa Ahmad bersama Ustad Solmed bisa diselenggarakan lagi di Kampung Kota Batu ini. “Saya pengen pengajian ini bisa diselenggarakan lagi di Kampung Kota Batu ini. Supaya, perekonomian kami sebagai pedagang bisa meningkat kembali,” harap Saimin.

Hal senada, diungkapkan oleh pedagang Kampung Kota Batu lainya Sarminah, bahwa acara pengajian bersama Ustad Solmed dan kedatangan Musa Ahmad membawa berkah tersendiri. Dimana jualannya hari ini habis terjual.

“Saya bersyukur mas, dagangan saya hari abis terjual. Saya berharap Pak Musa Ahmad bisa menggelar pengajian seperti ini lagi di Kampung Kota Batu. Supaya ekonomi pedagang kampung ini meningkat,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!