Ketuk Hati Pemerintah Pusat, I Nyoman Adi Peri Bakal Gelar Doa Bersama Lintas Tokoh Agama Lamteng


LAMPUNG TENGAH – Perjuangan terus dilakukan oleh warga Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah (Lamteng), I Nyoman Adi Peri, S.H, demi jalan provinsi di Lamteng yang rusak menjadi jalan nasional dengan harapan menjadi lebih baik.

Setelah, dirinya mengirimkan surat permohonan kepada Presiden Jokowi di Kantor Kantor Layanan Persuratan Kementerian Sekretariat Negara RI. Kali ini, I Nyoman Adi Peri bakal menggelar doa bersama lintas tokoh agama di Lamteng.

“Saya sudah mengirim surat langsung kepada Presiden Jokowi di Kantor Layanan Persuratan Kementerian Sekretariat Negara RI. Perjuangan akan terus saya lakukan untuk warga Lamteng, demi terwujudnya infrastruktur jalan provinsi yang rusak parah menjadi lebih baik,” kata I Nyoman Adi Peri.

I Nyoman Adi Peri yang juga Ketum Gannas Pusat, mengatakan bahwa akan berusaha mengetuk hati pemerintah pusat dengan cara berdoa bersama lintas tokoh agama di Lamteng.


“Saya merencanakan akan menggelar doa bersama lintas tokoh agama di Lamteng. Dalam doa kami, kami akan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya pemerintah pusat terketuk hatinya untuk mengabulkan permohonan kami terkait pengalihan jalan provinsi menjadi jalan nasional,” kata I Nyoman Adi Peri yang juga berprofesi Pengacara.

Dengan rencana dan perjuangan sudah dilakukan, I Nyoman Adi Peri berharap pemerintah pusat dapat segera menindak lanjutinya dan mengabulkannya. Pasalnya, jalan ini menjadi poros utama sebagai jalan penghubung antara jalan lintas timur dan lintas tengah menuju pintu Tol di Kecamatan Gunungsugih. Kalau rusak apa tidak menghambat peningkatan dari semua bidang. Misalnya, perekonomian, pertanian, perikanan, perkebunan dan masih banyak lagi. (red)

You might also like

error: Content is protected !!