Silaturahmi Tokoh Adat Lampung Timur Dengan Bupati Lampung Timur

Laporan Ropian Kunang


LAMPUNG TIMUR – Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, jadi sekarang adalah waktunya kita berbenah dan yang paling penting adalah niat, karena niat yang baik dan tulus akan menghasilkan hasil yang baik juga.

Hal itu disampaikan Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat bersilaturahmi bersama Tokoh Adat Di Kabupaten Lampung Timur, di Ruang Kerjanya, Jumat (08/11/2019).

Dalam sambutannya, Zaiful mengajak serta seluruh tokoh adat untuk bersama-sama bergandengan tangan membangun Lampung Timur.

“Saya ingin mengajak kita untuk bersama-sama bergandengan tangan untuk membangun Lampung Timur ini kedepan. Dengan kehadiran bapak ibu tokoh adat ini memberikan kekuatan baru bagi saya untuk kita menatap hari esok lebih baik”.

Lebih lanjut Zaiful menjelaskan bahwa pemerintah tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya sinergitas antara pemerintah dan masyarakat karena pemerintah sangat membutuhkan masukan dan saran dari masyarakat.

“Pemerintah telah mempunyai beberapa program unggulan yang mana terkait kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan program itu bisa dirasakan apabila tokoh adat memberikan respon positif karena pemerintah ini kan tidak bisa berjalan sendiri namun harus ada sinergitas antar masyarakat dengan pemerintah, karena pemerintah ini kan juga membutuhkan masukan dan saran dari masyarakat”.

Pemilik sapaan akrab Bang Ipul itu mengatakan bahwa saat ini Pemerintah Lampung Timur telah menganggarkan perbaikan infrastruktur yang ada di Lampung Timur, selain itu hal-hal lain yang berkaitan dengan pelayanan publik juga telah di persiapkan guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Infrastruktur sudah kita anggarkan, dan juga untuk pelayanan-pelayanan publik juga sudah kita persiapkan, jaminan kesehatan bagi masyarakat kurang mampu yang tidak tercover BPJS dan KIS juga sudah kita anggarkan karena kesehatan itu sangat penting, jadi inilah salah satu bentuk pelayanan kita kepada masyarakat”, pungkas orang nomor satu di Lampung Timur itu. (Sumber : Humas)

You might also like

error: Content is protected !!