Deklarasi Damai Pilkades Secara Serentak Kabupaten Lamtim Tahun 2019

Laporan Ropian Kunang


LAMPUNG TIMUR – Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa (Kades) secara serentak Kabupaten Lampung Timur Tahun 2019 dilaksanakan Rabu, 7 November 2019 di gedung Pusiban Agung Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten setempat dengan peserta sebanyak 532 orang Calon Kepala Desa se-Kabupaten Lampung Timur yang mengambil tema, “Siap Menang Siap Kalah”.

Hadir pada acara deklarasi damai Bupati, Sekda, Kapolres, Dandim 0429, Kejari, Asisten, Kepala Dinas, Camat dan 532 orang calon Kades se- Kabupaten Lampung Timur beserta jajaran.

“Hari ini adalah hari yang bersejarah bagi Kabupaten Lampung Timur, yang mana kita semua berkumpul dalam rangka deklarasi. Kita ingin bersama-sama menyepakati yang tadi telah diucapkan secara bersama-sama bahwa kita semua cinta dan sayang dengan Lampung Timur. Pemilihan Kepala Desa ini hendaknya bisa dilakukan oleh para calon Kepala Desa beserta seluruh tim pendukung dengan sebaik-baiknya”. Kata Bupati Kabupaten Lampung Timur, Zaiful Bukhori pada saat menyampaikan sambutan dalam acara deklarasi bersama tersebut.

Sebelumnya, terlebih dahulu sambutan disampaikan oleh Kepala Dinas PMD selaku Ketua panitia penyelenggara, Dandim dan Kapolres Kabupaten Lampung Timur.

Sebanyak 532 orang calon Kepala Desa tersebut berasal dari 152 Desa yang tersebar di 24 Kecamatan se-Kabupaten Lampung Timur.-

You might also like

error: Content is protected !!