Kediaman Musa Ahmad Dikunjungi Istri Gubernur Lampung

Laporan : Agus Lampung Tengah


Lampung Tengah-Hj Riana Sari Arinal lakukan kunjungan ke Lampung Tengah (Lamteng) Senin 14 Oktober 2019. Bertempat di kediaman Anggota DPRD Provinsi Lampung Musa Ahmad, Riana menyempatkan bertemu dengan ratusan ibu-ibu jama’ah pengajian setempat.

Mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Riana menyampaikan salam untuk seluruh masyarakat Lamteng.”Saya tadi ada agenda PKK di Nuwo Balak, dan setelah itu menyempatkan bertemu ibu-ibu disini. Salam hangat untuk seluruh masyarakat Lamteng dari bapak Gubernur (Arinal),”ujarnya.

Lanjtunya, meskipun Gubernur belum bisa hadir untuk menyapa warga Lamteng, namun ia tetap memberi hadiah.”Kerena memang bapak lagi banyak sekali pekerjaan, beliau menitipkan oleh-oleh (hadiah) untuk ibu-ibu semua, hadiahnya jalan-jalan ke Walisongo untuk 150 orang,”ucapnya.

Disisi lain, Riana mengatakan saat ini ia juga mulai turun melakukan kunjungan ke berbagai Kabupaten. Menurutnya, sebagai Ketua Penggerak PKK Provinsi Lampung ia tengah fokus pada permaslaahan Narkoba, kekerasan ibu dan anak, serta stunting.

“Pesan saya kepada ibu-ibu semua, jangan dianggap sepele permasalahan tersebut. Salah satu yang menjadi fokus kita selain narkoba ialah stunting, ini sangat penting sekali, kita tidak mau generasi Indonesia khusunya di Lampung tidak sehat,”pungkasnya.

Sementara Musa Ahmad mengucapkan terimakasih atas kehadiran istri dari Gubernur Lampung itu. Ia mengajak seluruh masyarakat Lamteng mendoakan agar Riana dan juga Arnial selalu diberi kesehatan agar dapat pemimpi Lampung.

“Kita doakan agar beliau sehat, dapat mengemban amanah dengan baik, harapannya bisa mensejahterakan kita semua terkhusus di Lamteng,”ungkap Musa.

Pantauan dilokasi selain Musa Ahmad beserta istri, Riana juga disambut oleh seluruh jajaran anggota Fraksi Golkar DPRD Lamteng. Nampak pula Ketua Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Provinsi Lampung dr H Ardito Wijaya beseta istri Indria Sudrajat. (red)

You might also like

error: Content is protected !!