Selain Syukuran, Musa Ahmad Akan Deklarasi Maju Pilbup Lamteng 2020

LAMPUNG TENGAH – Musa Ahmad akan deklarasikan diri maju Pemilihan Bupati (Pilbup) Lampung Tengah 2020 mendatang, pada 2 September mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar itu saat menghadiri malam puncak peringatan HUT ke-74 kemerdekaan RI di Kampung Buyut Ilir, Kecamatan Gunung Sugih, Rabu (21/8/2019) malam.

Musa menyampaikan, momen 2 September adalah saat dirinya dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung terpilih periode 2019-2024.

“Silahkan saudara-saudara saya semua yang dari Kampung Buyut (Ilir dan Udik) dan masyarakat Lampung Tengah, datang ke kediaman saya pada 2 September 2019,” ujarnya.

“Selain saya akan melakukan syukuran (terpilih sebagai anggota DPRD Lampung), saya juga akan menyatakan kesiapan saya (deklarasi) bahwa saya diamanatkan partai (Golkar) untuk maju pada Pilbup (Lamteng) tahun depan,” ujar Musa Ahmad.

Pada kesempatan itu, Musa menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan masyarakat dan tokoh masyarakat di Kampung Buyut Udik dan Ilir, bahwa mereka merestui dirinya maju Pilbup Lamteng.

“Saya datang kesini bukan hanya sebagai undangan. Kampung Buyut adalah keluarga besar saya. Maka saya haramkan diri saya apabila ditakdirkan memimpin kabupaten ini, namun saya tidak bisa berbuat untuk Kampung Buyut,” serunya.

Jika diberi amanah oleh masyarakat, Musa menegaskan akan membawa Lampung Tengah menjadi kabupaten yang maju, sejahtera, dan berjaya.

 

Hamim Mirza Kepala Kampung Buyut Ilir mengatakan, sosok Musa Ahmad adalah keluarga besar dari empat kebandaran di Lampung Tengah.

“Beliau ini bukan orang lain bagi masyarakat Buyut, tapi sudara kami dari Terbanggi Besar. Jadi saya harap kita tidak hanya siap-siap saja, tapi benar-benar mendukung beliau (sebagai Cabup). Setuju? Cocok? Siap dukung?” seru Hamim Mirza yang diikuti teriakan setuju masyarakat yang datang. (red)

You might also like

error: Content is protected !!