Apel Bersama, Ini Pesan Pelda I Wayan Muliarta Kepada Paskibra Seputihraman

LAMPUNG TENGAH – Anggota Koramil 411-06 Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah Pelda I Wayan Muliarta melakukan apel pagi bersama pesarta Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), di Lapangan Merdeka Seputihraman, Rabu (14/8).

Dalam apel tersebut, Pelda I Wayan Muliarta mengatakan agar Paskibra harus tetap disiplin, solid dan satu langkah dalam kebersamaan. Hal itu bertujuan supaya pelaksanaan upacara Hut RI ke 74 Tahun berjalan dengan lancar.

“Kalian harus satu langkah dalam kebersamaan. Semua itu, agar kegiatan Hut RI di Kecamatan Seputihraman berjalan dengan baik dan khidmat,” katanya.

Pihaknya menjelaskan bahwa saat ini generasi muda adalah penerus bangsa. Dimana pemuda harus dapat mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif.

“Kita tau bagaimana para pejuang saat itu,  berusaha memerdekakan bangsa ini. Sampai mereka rela mengorbankan jiwa raga dan nyawa mereka untuk Negeri ini. Jadi kalian yang muda harus bisa memberikan yang terbaik dengan mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif serta prestasi yang mengharumkan Indonesia dikancah Internasional,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!