SD Negeri Terbanggi Agung Siap Ikuti  Kemah HUT Pramuka

Lampung TengahBerita gembira buat para siswa SD Negeri terbanggi Agung sekian tahun fakum tak pernah ikuti kegitan kemah pramuka, kini dapat mengikuti kegiatan kemah di dusun gunung adi kelurahan gunung sari Kecamatan Gunungsugih pada 23 – 25 Agustus 2019.

Amar Andika pembina pramuka yang sekaligus guru penjaskes  menuturkan, bahwa siswa yang ikut dalam ekskul pramuka di SD Negeri Terbaggi Agung sangat antusis dan gembira bisa mengikuti kegiatan kemah ini, karena sudah beberapa tahun fakum dan tidak pernah mengikuti kemah.

“Harapan saya jika siswa – siswi ini dapat mengikuti kemah pada  23 Agustus ini, para siswa bisa dapat pengalaman yang sangat bermanfaat, mereka bisa mendapat kawan dari sekolah lain dan dapat membangun kepribadian yang mandiri dan wawasan yang luas,”ungkapnya. 

Lanjutnya, kegiatan kemah ini telah saya sampaikan dengan kepala sekolah dan kepala sekolah pun sangat setuju dan mensuport ada nya kegiatan ini, harapan kepalah sekolah pun agar supaya siswa – siswi ini terbiasa bersaing dengan sprotif dan dapat mengahurumkan nama sekolah. (*)

You might also like

error: Content is protected !!