Metro 1 “Kartika Metro” Lolos Group A Sebagai Juara Group

METRODEADLINE.COM – Kegiatan Liga berjenjang U-16 piala Menpora memperebutkan piala Gubernur Lampung tingkat provinsi Lampung menuju Road To Banteng.

Kegiatan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnia Chalim, di Stadion Pahoman Bandar Lampung.

Dalam pertandingan pertama yang digelar di Stadion Pahoman, Metro 1 yang diwakili SMA Kartikatama Metro Vs D’Sport Lampung Tengah unggul tipis 1-0. Gol di ciptakan oleh pemain sayap yaitu Budi (7) dibabak kedua.

Pertandingan ke-2 ..
di gelar di stadion Tejosari kota Metro pada hari senin, 5 agustus
pertandingan ke-2 Metro 1 (Kartika metro) Vs Gading Fc dri Lampung Utara.. Metro 1 menang dgn score 5-1.

Pertandingan ke-3
selasa, 6 agustus
Metro 1 (Kartika Metro) Vs Dispora Lampung Tengah, dimenangkan oleh Metro 1 (Kartika fc Metro) dengan skor 1-0. gol dicetak oleh pemain pengganti Dimas no punggung 17 dimenit 18` babak kedua.


Dengan hasil ini membuat Metro 1 (Kartika fc Metro) melaju ke babak perempat final dengan point sempurna 9 hasil 3 kemenangan, serta menjadi juara grup di grup A pada turnamen ini.

Kemudian, lanjutan
pertandingan berlangsung sengit, ini terbukti Metro 1 Kartika metro) hanya mampu mencetak 1 gol dibabak 1. Babak kedua para jajaran pelatih merubah strategi & pola permainan serta mengganti beberapa pemain, terbukti metro 1 (kartika metro) mampu mencetak 4 gol dbabak kedua. meskipun tim lawan sempat membalas dengan 1 gol dipertengahan babak kedua. skor 5-1 bertahan sampai pertandingan berakhir.

Para penonton dan pendukung yang datang ke stadion Tejosari dari Kepala Sekolah, guru, siswa Kartikatama Metro dan pengawas sekolah pun ikut hadir untuk ikut mensuport.

“Dukungan full dari para siswa SMA Kartikatama Metro yang membuat kami bermain bagus dan lolos Group A,”kata Johan pelatih sepakbola Kartikatama, Selasa (6/8/2019). (Adv)

Susunan Official Kartika Fc/Metro 1-=
1. Manager : Edi Kurniawan
2. Kepala platih = Johan (guru kartika)
3. Asisten platih = Sutarto (Teo) guru kartika.

 

You might also like

error: Content is protected !!