Si Jago Merah Hanguskan Harta Benda Milik Fadil

LAMPUNG TIMUR – Terjadi peristiwa kebakaran sebuah rumah dan warung kelontongan serta pertamini milik Fadil warga Dusun 6 Desa Sambi Karto Kecamatan Sekampung. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun rumah, warung dan pertamini hangus dilahap habis oleh si jago merah.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Senin, 22 Juli 2019 sekitar pukul 19.00 WIB, untuk sementara hingga berita ini diturunkan belum diperoleh informasi lengkap tentang penyebab kebakaran dan belum diketahui rincian kerugian yang dialami.

“Ada kebakaran di Desa Sambikarto, alhamdulillah korban jiwa nggak ada
hanya rumah dan warungnya yang habis serta Pertamininya meledak”. Kata There salah satu sumber Senin, 22/7 pukul 20.48 WIB melalui group Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Lampung Timur.

Peristiwa kebakaran di Desa Sambi Karto Kecamatan Sekampung tersebut dibenarkan oleh IPTU M, Slamet Kepala Kepolisian Sektor Sekampung.

“Kebetulan kami sedang di TKP, lokasi kejadian di Dusun 6 Desa Sambi Karto, nanti tunggu akan kami kirimkan untuk data lengkapnya”. Kata IPTU M, Slamet Kapolsek Sekampung yang dihubungi Senin, 22/7 pukul 21.31 WIB melalui sambungan handphone.

Informasi tentang peristiwa kebakaran rumah, warung dan pertamini tersebut disampaikan oleh There melalui video yang berdurasi selama 12 detik.

Laporan : Ropian Kunang

You might also like

error: Content is protected !!