Terus Mendapat Dukungan, I Made Suarjaya Turut Jadi Penantang Petahana di Pilkada Lamteng

LAMPUNG TENGAH I Made Suarjaya terus mendapat dukungan dari berbagai tokoh masyarakat di Lampung Tengah (Lamteng). Kali ini, tokoh dari umat Hindu Bali di Lamteng yang melakukan musyarawah dan langsung memberikan dukungan kepada politisi Partai Gerinda tersebut.

Kegiatan itu berlangsung di Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputihraman, Lamteng, Minggu (21/7). Dengan begitu, daftar Calon Bupati (Cabup) penantang petahana Loekman Djoyosoemarto semakin bertambah.


Salah satu tokoh umat Hindu Bali Lamteng, Kecamatan Way Seputih I Gusti merte mengatakan dirinya bersama rombongan datang menemui Bapak I Made Suarjaya untuk memberikan dukungan kepadanya.

“Disini Kami siap mendukung Pak I Made Suarjaya Maju Sebagai Cabup di Pilkada Lamteng mendatang. Kami juga siap memperjuangkan beliau untuk menjadi Bupati Lamteng,” katanya.

Hal senada, diungkapkan oleh tokoh umat Hindu Bali Lamteng, Kecamatan Bumi Nabung I Gusti Kade bahwa dirinya yakin apabila Bapak I Made Suarjaya menjadi Bupati Lamteng dapat memberikan perubahan di Kabupaten Ini.

“Saya paham betul bagaimana Pak I Made Suarjaya. Saya siap mendukung dan yakin apabila beliau jadi Bupati Lamteng dapat menjadikan wilayah ini lebih maju lagi di semua bidang,” ujarnya.

Terpisah, I Made Suarjaya kepada awak media mengaku siap maju sebagai Cabup Lamteng. Dirinya juga tidak ragu ragu lagi untuk maju.

“Melihat dukungan yang terus mengalir seperti ini. Saya pastikan siap maju di Pilkada Lamteng dan berjuang bersama masyarakat Lamteng,” pungkasnya. (Red)

You might also like

error: Content is protected !!