Berbagai Tokoh di Lamteng Dukung I Made Suarjaya Maju Cabup 

 

LAMPUNG TENGAH – I Made Suarjaya mendapat dukungan dari berbagai tokoh di Lampung Tengah (Lamteng) untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamteng 2020 mendatang. Hal itu terbukti di acara yang diselenggarakan oleh Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Artha Jaya di Kecamatan Bandarmataram, Lamteng, Sabtu (20/7).

Salah satu tokoh masyarakat Kampung Sumber Rejeki, Kecamatan Bandarmataram, Mujiono mengatakan dirinya mewakili masyarakat di wilayah ini siap mendukung Bapak I Made Suarjaya maju sebagai Cabup Lamteng di Pilkada mendatang.


“Kami masyarakat di wilayah ini sangat mendukung kalau Pak I Made Suarjaya ini maju sebagai Cabup kami. Kami menilai Pak I Made Suarjaya ini sosok pemimpin yang merakyat dan senantiasa terjun ke masyarakat untuk mendengar keluhan dari masyarakat,” ujarnya.


Hal senada, diungkapkan oleh tokoh masyarakat Bali dari Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputihraman I Made Rikan, bahwa dirinya telah mengenal Bapak I Made Suarjaya. Dimana sosok Politis Partai Gerinda tersebut selalu membuka ruang untuk mendengar keluhan yang menjadi kendala masyarakat.

“Kalau sama Pak I Made Suarjaya dia memang harus diperjuangkan untuk memimpin Lamteng. Sosok seperti beliau inilah yang dibutuhkan masyatakat di Kabupaten Ini,” katanya.

Menanggapi dukungan tersebut, I Made Suarjaya menegaskan siap berjuang bersama masyarakat Lamteng untuk menghadapi Pilkada di 2020 mendatang.


“Dengan dukungan ini tentunya saya semakin optimis untuk maju di Pilkada Lamteng. Saya juga siap berjuang bersama masyarakat Lamteng,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!