Lamtim Gelar Kejurda Speedy Athletics Tingkatkan Propinsi

LAMPUNG TIMUR  – SMAN 1 Way Jepara adakan kejuaraan Daerah Speedy Athletics Open Sirkuit Lampung Timur ke I Tahun 2019, acara digelar di Lapangan Atletik SMAN 1 Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, minggu (10/02/2019)

Sejumlah 169 atlet dari 34 kontigen se-Provinsi Lampung turut ambil bagian pada beberapa cabang atletik yang dilombakan pada kegiatan ini. adapun cabang-cabang atletik tersebut antara lain, lari 60m, lari gawang 60m, lari cepat, lompat jauh, lempar lembing, lempar cakram, tolak peluru, dan lontar martil.

Hadir Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Camat Way Jepara Supriyanto, Wakil Ketua Koni Bandar Lampung Muhammad Riyanto Hatta, Ketua Pengcab PASI (Pengurus Cabang Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) Lampung Timur, Herlandani, serta Ketua pelaksana, Sudarto.

Dalam sambutanya Zaiful Bokhari mengatakan, “Bertandinglah dengan cara yang sportif, jangan menghalalkan segala cara untuk menang, Selanjutnya kepada wasit agar bekerja dengan baik dan benar, jangan sampai memihak salah satu peserta” Ujar Wakil Bupati Lampung Timur.

Zaiful berharap dengan adanya lomba semacam ini, diharapkan mampu memberikan dukungan terhadap pembinaan dan pembibitan atlet di Kabupaten Lampung Timur ke depan.

“Tidak hanya sekedar meraih prestasi saja, tetapi diharapkan mampu memberikan dukungan terhadap pembinaan dan pembibitan atlet ke depan. Kita berharap dengan proses pembinaan yang terukur dan berkesinambungan, prestasi di bidang olah raga khususnya atletik di Bumei Tuwah Bepadan ini dapat terus mengalami kemajuan,” ujarnya.

Dari perlomba tersebut di peroleh hasil yaitu, tolak peluru putra yang dimenangkan oleh Dedy Yusuf asal Way Jepara, serta Salikin dan Rendi Prayoga sebagai juara kedua dan ketiga. Untuk lomba lempar lembing putri di menangkan Okta Selvina sebagai juara pertama, Ines Sintia Putri juara kedua dan Andhyni Novi sebagai juara ketiga.

Lomba jalan cepat putra, juara pertama, Aldiansyah, juara dua Rendi Wahyu, juara tiga Andre Nata Wijaya. Jalan cepat putri juara satu Hanifah Inas, juara dua Zahra, juara tiga Aisah Atnia. Tolak peluru putri juara pertama Dinda, juara kedua Ines Sintia, juara ketiga Iskak. Serta lompat jauh putra, juara pertama Aldy Rizki, juara kedua Zulhi Maulana, serta juara ketiga diraih oleh Bagus. (net)

You might also like

error: Content is protected !!