Hari Raya Idul Adha,  DPD PKS Metro Sembelih Hewan Kurban

 

Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 10 Djulhijah tahun 2018 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Metro melakukan penyembelihan  7 ekor sapi untuk dikurbankan.

Ketua Pelaksana Pemotongan Hardi, S.Kom mengatakan bahwa  PKS Metro memotong 7 hewan kurban, terdiri dari 2 ekor sapi disembelih di kantor DPD PKS Jl. AH. Nasution Yosorejo Metro Timur, dan di setiap Kecamatan atau DPC sebanyak 5 ekor sapi.

“ Daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat, simpatisan, dan pengurus partai.  Dikantor DPD didistribusikan  sebanyak 200 bungkus, dan di masing-masing Kecamatan sebanyak 300 bungkus. Jadi total PKS Metro medistribusikan 1.700 bungkus/plastik,”ungkapnya, Kamis (23/8/2018).

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Metro Ahmad Khusaini menyatakan, di momen perayaan hari raya Idul Adha ini juga dipergunakan untuk berbagi kepada umat sebagai cerminan ketaatan Nabi Ibrahim AS dan Ismail AS terhadap Sang Pencipta.

“Alhamdulilah di hari raya kurban ini kita dapat melakukan pemotongan hewan kurban. Tentu ini juga sebagai bentuk rasa syukur, bisa berbagi kepada masyarakat, agar melatih untuk selalu berkurban dan menumbuhkan keikhlasan,”pungkasnya. (*)

*Sumber : DPD PKS Kota Metro

 

 

You might also like

error: Content is protected !!