Ayah Kandung Ketua PWI Lamtim Masuk DCS

LAMPUNG TIMUR – Yusni yang juga sebagai ayah kandung dari Musannif Effendi Yusnida SH MH sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten lampung timur (Lamtim) diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten lamtim sebagai Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPRD lamtim Daerah Pemilihan (Dapil) tujuh nomor urut satu dai Partai Amanat Nasional (PAN), minggu (12/8).

“Alhamdulillah hari ini saya masuk dalam DCS partai PAN yang di umumkan melalui media oleh KPU lamtim bersama-sama dengan Caleg se-kabupaten lamtim, mohon doa restu dan dukungannya hari ini tanggal 12 dan PAN juga nomor 12 semoga ini pertanda baik,” jelas Buyah Yus sapaan akrab Yusni.

Menurut Yusni, dirinya memutuskan untuk maju sebagai caleg dari PAN merupakan amanah dari masyarakat dan dukungan dari PAN itu sendiri, oleh karena itu dirinya meminta dukungan dari masyarakat yang berada di dapil tujuh kabupaten lamtim, yakni kecamatan batanghari nuban, kecamatan raman utara dan pekalongan untuk mendukung dirinya sebagai anggota DPRD kabupaten lamtim.

“Saya sudah tua umur saya sudah 59 tahun, saya berdoa kepada Alloh SWT apabila sisa umur ini bisa bermanfaat untuk masyarakat maka saya meminta kepada alloh swt dan mengabulkan niat hajat saya ini. Semoga saya bisa mengabdi demi dan atasnama masyarakat khususnya yang berada di 3 kecamatan yang ada di dapil tujuh yaitu kecamatan batanghari nuban, raman utara dan pekalongan,” tutur lelaki yang memiliki ciri khas berambut putih tersebut.

Ia mengatakan, dirinya adalah asli putera daerah kabupaten lamtim tepatnya dilahirkan pada 27 mei 1959 di desa kedaton induk kecamatan batanghari nuban kabupaten lamtim, sebagai putera daerah dirinya menginginkan peningkatan pembangunan di kecamatan wilayahnya tersebut yaitu dapil 7, selain itu dirinya juga meminta doa dari masyarakat agar kedepan wakil rakyat seindonesia khususnya di kabupaten lamtim, benar-benar seorang anggota dewan yang menyerap aspirasi masyarakat.

“Takdir alloh sudah ada jalannya, saya mohon doa dari semua masyarakat, ini semua panggung dunia, tujuan hidup di dunia hanya mempersiapkan sakratul maut menjemput, semoga kehidupan saya beserta keluarga besar dan kita semua dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutup buyah yus.

Ketua KPU Lamtim Andri Oktavia melalui surat pengumuman yanh dikeluarkan oleh KPU lamtim bernomor 408/PL.01.4-Pu/1807/Kab/VIII/2018 tentang anggota dewan perwakilan daerah kabupaten lampung timur pada pemilihan umum tahun 2019, mengumumkan melalui media untuk caleg yang masup sebagai DCS dari masing-masing partai di kabupaten lamtim.

Musannif Effendi Yusnida SH MH membenarkan, ayah kandungnya manu sebagai calon anggota DPRD kabupaten lamtim dari partai PAN nomor urut satu di Dapil 7 kabupaten lamtim. “Ya betul, beliau ayah kandung saya yang masuk DCS dari KPU, beliau nyalon dari PAN dapil 7, doakan saja yang terbaik, semoga apa yang menjadi niat hajat buyah (panggilan ayah kandungnya) bisa di ijabah oleh alloh SWT, alfatehah,” terang Fendi sapaan aktab ketua PWI ltim priode 2018-2021 tersebut. (*)

You might also like

error: Content is protected !!