Walikota Tinjau Proyek GSG Bumi Sai Wawai

Walikota dan Wakil Walikota Metro serta Kejaksaan Negeri (Kejari) Metro melakukan peninjauan pembangunan Gedung Serba Guna (GSG) Bumi Sai Wawai, yang terletak tepat di seberang Taman Merdeka setempat, Jumat (3/8/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan bahwa pekerjaan yang notabenenya telah ditinjau bersama-sama tersebut terbilang sudah sesuai dengan mekanisme yang ada. Peninjauan secara bersama sengaja dilakukan untuk memantau langsung sejauh mana pembangunan yang telah dikerjakan, sekaligus upaya untuk meminimalisir hal-hal yang bisa menghambat percepatan pembangunan.

“Kami bersama dengan Tim terkait tentunya akan terus memantau pembangunan GSG ini hingga selesai, dengan harapan pembangunan calon Icon Kota Metro ini sesuai dengan mekanisme yang ada,” ungkapnya.,

Lebih lanjut, kata dia untuk semua tiang pada bulan Agustus telah selesai target dan di akhir bulannya akan ditargetkan pengecoran Dak yang berada di tengah. Lalu untuk bulan Oktober pengecoran Dak yang paling atas juga ditargetkan selesai, dan di bulan Nopember juga ditargetkan telah melaksanakan pemasangan atap.

“Pembangunan benar-benar Kita pantau, sehingga bisa selesai tepat waktu sesuai target dan mekanisme yang ada,”jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kejari Metro Ivan Jaka mengungkapkan, bahwa setelah melakukan peninjauan bersama semua pekerjaan pembangunan sudah sesuai. Pergerakan pembangunannya memang sangat bagus, dan semua target telah tercapai dengan baik.

“Kami dari TP4D tentunya akan selalu sigap melakukan pemantauan, sehingga pembangunan GSG ini bisa berjalan tepat waktu dan sesuai mekanisme hingga selesai nanti,” pungkasnya. (*)

 

You might also like

error: Content is protected !!