Sambut HUT BPJS, Kepala Cabang Tingkatkan Pelayanan Melalui Eksekutif Frontliner

METRODEADLINE.COM, – Lebih dari empat tahun program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) yang dikelola BPJS Kesehatan berjalan. Sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT BPJS Kesehatan ke-50, serta dalam rangka memastikan peserta JKN-KIS mendapat pelayanan terbaik, para Pimpinan BPJS Kesehatan terjun langsung meninjau pelayanan di sejumlah Kantor Cabang BPJS Kesehatan.

Tak hanya itu, mereka pun turut melayani langsung para peserta JKN-KIS yang datang berkunjung. “Kegiatan eksekutif frontliner ini merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam menjaga dan mengoptimalkan mutu pelayanan kepada peserta JKN-KIS. Kepuasan dan loyalitas peserta menjadi prioritas kami.

Untuk itu, ke depannya kami berharap para Duta BPJS Kesehatan makin terpacu untuk memaksimalkan layanan. Kualitas layanan tidak boleh stagnan karena ekspektasi peserta akan terus meningkat,” ujar Kepala

BPJS Kesehatan Cabang Metro usai melayani peserta JKN-KIS di Kantor Kabupaten Lampung Timur, Kamis (5/7/2018).

“Berinteraksi dan melayani langsung peserta JKN-KIS tentu menjadi kesan tersendiri. Tugas frontliner sebagai garda terdepan pelayanan peserta JKN-KIS di Kantor BPJS Kesehatan memiliki tantangan tersendiri,” ucapWahyu

Dalam memberikan pelayanan kesehatan, BPJS Kesehatan kesehatan telah bekerja sama dengan 212 FKTP yang terdiri atas 124 Puskesmas, 40 Klinik, 40 Dokter Keluarga , 1 Dokter Gigi, serta 7 Klinik TNI/Polri.

Sementara itu di tingkat FKTRL, BPJS Kesehatan Cabang Metro telah bermitra dengan 25 RS dan 2 Klinik Utama. (Adv)

Sumber : BPJS Kesehatan Kota Metro

You might also like

error: Content is protected !!